Sad --> Smile


Alhamdulillah..setelah mendapatkan kesedihan,,pasti kebahagiaan akan datang.
Alhamdulillah..aku sudah tidak deg degan lagi..
Alhamdulillah..stelah dihitung2,, IPq ternyata naik..amiin..
walaupun belum positif hasilnya..
Alhamdulillah..aku bisa bertemu dengan kakak walaupun cuma sebentar..
besok aku sudah harus ke semarang menyelesaikan tugas dan tanggung jawabq yang masih belum selesai..
Alhamdulillah..aku tidak dimarahi orang tua..tapi mereka men-support aq..selalu..

sepertinya berat sekali rasanya meninggalkan rumah ini..
kakek,,ayah,,ibuu,,kakak..
tapi aku janji..semua yang terjadi kemarin ini akan ku jadikan motivasi dan semangat agar aku lebih berhasil di hari2 yang akan datang.. terutama dengan IP yang semakin meningkat..amiin..

terima kasih ayah,, ibuu',, kakak,, kakek,,
tanpa kalian aku tidak akan bisa setegar ini..
aku janji suatu saat nanti aku akan membalas jasa kalian..

i promise..
i'll remember you always..
in every step i take,,every step i make..
i love you...
becouse of Allah...

0 Comment:

Posting Komentar