After the Test

Alhamdulillah.. UAS telah selesai.. Tapi enah kenapa,, aq begitu memikirkan hasilnya..
huhuuu... sepertinya hasilnya akan turun.. aku optimis begitu... 0.o
Setelah sekian lama,, 6 bulan ku jalani di Semester 2 kemaren, rasanya aku tidak konsen dengan kuliah.. Malah terlalu konsen ke Organisasi.. HIMATIKA.. Disisi lain aku bangga bisa terus aktif di Hima.. Disisi lainnya lagi,, aku juga kecewa.. kenapa dari dulu aku tidak konsen dengan kuliah??? -.-... Jarang di kos,, hampir semua mata kuliah aku pernah absen.. Itu semua karena Hima.. Tapi memang,, sepertinya aku tidak bisa konsen di 2 hal sekaligus.. Aku juga jadi sering sakit.. DIkit-dikit demam, pusing, maag, dll... Jadi bingung,, apa semester depan aku begitu lagi,???
Yang aku tidak pikirkan dari dulu,, bagaimana reaksi Ayah Ibu kalo tau nanti hasilku turun,??
bisa-bisa jadi rendang nih aku. . . hhhuuuuhhh,,,pengen insaph.....T_T

0 Comment:

Posting Komentar