My Complicated Life....



aku.. hanyalah seorang mahasiswi di salah satu universitas negeri di semarang..
kehidupanku memang tidak selancar yang sepertanya terlihat oleh orang-orang.. (...) kenapa bisa jadi begini????? aku sudah menyakiti banyak pihak.. aku sudah berbohong kepada banyak orang.. jujur,, aku tidak sanggup lagi seperti ini.. ingin sekali asanya mengakhiri semua yang telah terjadi.. tapi aku tidak bisa berbuat apa-apa.. aku terlalu lemah.. aku terlalu pengertian.. orang bilang aku kurang tegas.. tapi setelah aku mencoba untuk tegas,, hasilnya malah membuat keadaan semakin kacau.. entah harus berbuat apa lagi agar semua ini cepat selesai dan tidak menyakiti banyak pihak.. tapi aku sendiri tidak bisa membohongj perasaan q terus menerus.. aku tidak mampu lagi menghadapi cobaan yang berat ini.. tapi aku sendiri sadar.. semua ini juga merupakan hukuman dari Allah,, karena aku sudah melanggar janji yang kuberikan kepada ibu... ibuku sendiri.... terimakasih untuk orang yang sudah mendukungku... my parent, my sista, dan orang-orang yang selalu mencoba menguatkan aku dalam situasi apapun, yang namanya tidak bisa kusebutkan satu-satu.. karena kalianlah,, aku masi bertahan didunia ini sampai detik ini..... terimakasih...... yang bisa ku lakukan hanya menangis.. karena aku lemah.... aku lemah... aku lemah..

0 Comment:

Posting Komentar