Apa ya judulnya??? (PART 1)

Kelas 3 SMA. Aku menjalani hari-hariku dengan gembira dan bahagia bersama teman-teman. ABK. Itulah sebutan untuk anak2 bantara di sekolahku. Kita sudah setengah tahun menjabat sebagai bantara. Saatnya mengetes kemampuan adik2 Caba. Waktu itu, aku sedang berkeliling untuk memberikan nilai kepada para caba. Setelah selesai, kami semua memandu para caba memasuki ruang kelas untuk melaksanakan sesi selanjutnya. Tiba2 aku dipanggil oleh seseorang yang belum kukenal sebelumnya. Aku tidak tahu siapa namanya. Yang aku tau, dia hanya alumni bantara yang sedang bermain di sekolah untuk melihat keadaan Caba. Sebelumnya dia mengira akulah yang bernama imaningtyas. Tapi aku segera mengklarifikasinya. Perkenalan itu cukup singkat. Aku segera menyusul teman2 yang lain menuju ruangan kelas 12IPA3 yang berada di pojok. Disela-sela sesi sharing, orang yang tadi memanggilku masuk sebagai tamu alumni. Dia berbicara didepan para caba dengan enjoy, tentang pengalamannya sebagai alumni bantara tentunya. Aku suka cara dia berbicara. Dengan bahasa indonesianya yang kental dan fasih, dan dengan logat yang bagus pula. Sungguh, aku sangat terkesan dengannya saat pertama kali bertemu.

to be continue....... ^_^

0 Comment:

Posting Komentar